Friday, November 7, 2008

KERISPATIH - Ada aku disini

Kau yang membuat
aku jadi lebih bahagia
dan kau yang jadikan
hidup ini penuh dengan warna
jangan lagi kau resah
ada aku disini

tegarlah hatimu jiwaku ini adalah duniamu
nikmatilah cinta meski hari tak selalu cerah
bersandarlah disini
hapuslah sgala dukamu

marilah coba tersenyum
hangatkan rasa
kuyakinkan cintakuu, tetap milikmu
meski tak ada satupun
yang mengerti kita
aku seorang yang bisa
memahami arti-dan tulus cintamu...woo

[interlude]

tegarlah hatimu jiwaku ini adalah duniamu
nikmatilah cinta meski hari tak selalu cerah
bersandarlah disini
hapuslah sgala dukamu

marilah coba tersenyum
hangatkan rasa
kuyakinkan cintakuu, tetap milikmu
meski tak-ada satupun
yang mengerti kita
aku seorang yang bisa
memahami arti dan tulus cintamu

walau kadang rasa tak sanggup
lebih untuk bertahan
namun keteguhan, cinta kita yang sanggup untuk mengalahkan sgalanya..
woo-owuuu.....

[interlude]

marilah coba tersenyum
hangatkan rasa
kuyakinkan cintakuu tetap milikmu
meski tak ada satupun
yang mengerti kita
aku seorang yang bisa
memahami arti dan tulus cintamuu-wooo...uuuwooo...

No comments:

Post a Comment