Friday, November 14, 2008

Rihanna membatalkan konser di Jakarta



Siapa yang gak 'heboh' coba ketika mendengar Rihanna akan konser di Jakarta?!!! Super-Heboh pastinya, tetapi sayang "eng-ing-eng" deh akhirnya...

Rihanna membatalkan konser di Jakarta !! dikarenakan rihanna sendiri tidak ingin ada orang ataupun sampai para fans-nya terluka selama konser berlangsung.

Tiket pun telah habis terjual sebanyak 6000 tiket pengunjung Jakarta. Pemerintah Australia memperingatkannya untuk sementara ini untuk tidak mendatangi Indonesia dikarenakan sedang berlangsungnya 'eksekusi' ke 3 orang pem-bom Bali, dan ditakutkan adanya tindakan yang tidak diinginkan secara beredarnya rumor tentang 'pembalasan' akibat 'eksekusi' tersebut.

Rihanna pun merasa harus mengambil keputusan bijak untuk membatalkan konser yang telah dijadwalkan, bukan berarti 'tidak jadi' melangsungkan konser di Indonesia akan tetapi Rihanna akan menjadwal-ulang konsernya pada awal tahun depan.

Seberapa sering Rihanna datang ke Indonesia pun jarang kita mendengar kabar tersebut, yah, moga2 Rihanna jadi deh datang ke Indonesia, Jakarta. Untuk menghilangkan ke-'kangen'an nya para fans di Indonesia.

Gua sendiri pun nge-fans banget sama Rihanna...(^_^)d

No comments:

Post a Comment